Departure.

 image

November ’12, keputusan gw berangkat emg udah bulet, berbekal restu ortu, doa, dan tabungan hasil jualan gw cabut. Tujuannya adalah Kep. Balikukup, letaknya di Laut Sulawesi.
Di suatu ba’da subuh pertengahan November, pisahan sama ortu itu momen yang cukup ngebekas. Gw masih inget sampe sekarang raut wajah nyokap juga bokap. Ketegaran bokap gw yg berusaha bicara lewat rautnya, nyoba buat nenangin kekhawatiran nyokap gw yg tergambar samar di wajah. Momen ini cukup ngebuat gw terharu.
Sayonara my parents.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s