Gw Eka.

Dulu banget kurang lebih dua puluh dua tahun lalu, saking senengnya gw sampe nangis kejerr. Gak lama gw terdiam setelah bokap ngumandangin adzan pertama buat gw.

Welcome to the world, this is new and fresh. Gw adalah kertas putih tanpa coretan. Guratan pertama yaitu nama buat si bayi lucu itu, tertulis: Eka Primasatya, yang penulisnya adalah bokap.

Salam kenal, gw Eka.

Gw yg baju item berkacamata. (with mas Mus)

Gw yg baju item berkacamata. (with mas Mus)

— judul ekspresi wajah gw saat itu: Ngantuk Lv. 10

Leave a Reply

