Status kemahasiswaan.

Saat ini gw sedang dalam tahap penulisan skripsi. Gw akui dengan gagah berani gw semester 9 dan dua pekan lagi masuk semester 10. Waktu is clickin’ hari ini junior gw si @D_Zhariska udah sidang tuh. Congrats mbakbroo.
Gw pernah membuat keputusan yg berakibat pada semester 7 – 8 gw hampir mirip sama mahasiswa cuti. Mungkin bagi sebagian orang keterlambatan seperti ini adalah kegagalan, dan gw sepakat. Gagal menyelesaikan dalam waktu 4 tahun bukan pengalaman yg menyenangkan. Teman2 seangkatan ada yg kerja, ada yg nerusin kuliah, dan ada jg yg jadi model/artis/dll. Pernah ada saat di mana itu melemahkan gw secara mental dan hampir membunuh gw pelan2. Living in the horrible nighmare. Tapi gw engak boleh terkulai dalam kekalahan gw, gw akan bangkit dengan keras kepala.
Saat ini gw lagi terus berperang, musuhnya adalah diri sendiri. Dan skripsi adalah piala kemenangan yg harus gw rebut. Allahuakbar!

Leave a Reply

