Kosong dan stagnan.

limbo-monochrome_00407956

Gw berharap ini cuma gw yang pernah ngalamin. Ada masa dimana gw ngerasain kekosongan, kehampaan, yang sebabnya masih tidak diketahui. Merasa bodoh dan tidak berguna sama sekali, momen ini membuat gw tergangu dan risih tapi gw hanya diam tanpa melakukan apa-apa untuk menepis ini. Dan gw punya solusi saat gw merasa demikian gw akan berdoa dan biasanya mulai menggambar apapun yang gw senengin, atau gw merasa wajib mencelupkan kepala gw ke dalem bak air sambil tahan napas. It’s work. Gw pun berjanji besok gak boleh kaya gini lagi, tapi enggak konsisten hal tersebut berulang kali terjadi.

Sampai tiba pada suatu waktu gw sadar bahwa ini enggak boleh dibiarin, walaupun sampai sekarang gw enggak tau sebabnya yang jelas itu hanya menyiksa diri sendiri. Memang harus keras kepala melawan rasa tidak normal tersebut sambil terus berdoa. Purely cured.

Saat ini gw bersyukur udah gak ditimpa kejadian seperti itu lagi 🙂 Alhamdulillah.

Leave a Reply

